Desember 16, 2011

4 Penyebab Utama Kekasih Cepat Bosan

Jakarta - Setiap pasangan dapat merasakan jenuh dalam menjalin hubungan asmara. Tak terkecuali pasangan Anda. Banyak faktor yang membuat si dia cepat merasa bosan pada wanitanya.

Salah satu penyebab pria cepat bosan adalah jika kekasihnya sangat posesif dan terlalu mengatur kehidupannya. Jika Anda tidak merubah sikap Anda, maka dapat berujung pada perpisahan.

Selain posesif ada beberapa hal lainnya yang membuat pria jenuh. Seperti dirangkum All Womens Talk empat hal inilah penyebab utama pria cepat bosan.

Terlalu Posesif
Tanpa sadar wanita sering terlalu posesif pada kekasihnya. Posesif bisa disebabkan karena rasa cemburu yang berlebihan dan ketakutan jika kekasihnya tidak mencintainya lagi. Ketakutan tersebut menyebabkan seseorang selalu ragu dengan kesetiaan pasangannya dan berusaha mengontrol pasangannya. Seperti sering melarang si dia pergi bersama teman-temannya.

Mungkin pada awalnya si dia menuruti Anda ketika dia tidak diizinkan pergi. Namun jangan pikir dia akan terus bisa menuruti Anda. Lama-kelamaan dia bisa bosan dan kesal dengan sikap Anda. Jika hubungan ingin langgeng, berhenti mengekangnya dan buang rasa curiga yang terlalu berlebihan padanya.

Tidak Menjaga Penampilan
Pada awal pendekatan dan awal pacaran dulu, Anda pasti sangat menjaga penampilan di hadapannya. Setelah menjalin hubungan yang cukup lama, Anda menjadi lebih cuek pada penampilan. Jangan anggap remeh penampilan. Meskipun dia mengatakan dia mencintai Anda yang apa adanya. Namun menjaga penampilan dan rutin mengubah penampilan cukup penting untuk menghindarinya dari kebosanan. Tidak perlu membeli busana tiap minggu. Cukup rajin perawatan wajah dan tubuh. Selain itu ubahlah gaya rambut setiap beberapa bulan sekali.

Diam Saat Marah
Tipikal wanita ketika marah adalah mendiamkan kekasihnya. Ingatlah, pria bukan makhluk yang sensitif. Dia malah bingung dan kesal jika didiamkan tanpa diberi penjelasan. Jadi daripada buang waktu untuk mendiamkannya dan berharap dia mengetahui kesalahannya, lebih baik beritahukan apa yang membuat Anda kesal.

Terlalu Sering Mengkritik
Terlalu banyak kritk tidak hanya membuat pria kesal tapi dapat 'menghantam' egonya. Pria menganggap jika wanita terlalu sering mengkritiknya berarti dia tidak pernah benar. Dengan begini dia merasa direndahkan oleh kekasihnya. Jika ingin mengkritiknya, bicarakan dengan sopan dan jangan seolah-olah mengguruinya.

source :  http://www.wolipop.com

0 komentar:

Poskan Komentar