Desember 11, 2011

Fakta Mengenai Hangeng ( 韩 庚 )


1. Fakta tentang Hankyung :
2. 韩 庚 adalah Hangeul untuk Han Geng. Dan 한경 Hangeul untuk Hankyung.
3. Lahir pada tanggal 9 Februari 1984. Golongan darahnya B. Tingginya 181.
4. Personil SJ yang berasal China.
5. Warna favoritnya hitam.
6. Tidak tahu bahasa korea saat pertama kali datang ke korea.
7. Hankyung selalu membawa kamus mandarin dan korea.
8. Hankyung pernah ditawarkan menjadi aktor untuk membintangi salah satu F4 di Hana Yori Dango versi China tapi Oppa lebih memilih berkonsentrasi di album ke-3 SJ ketimbang jadi aktor di China.
9. Orang yang mengajarkannya bahasa Korea adalah Heechul.
10. Ada yang pernah menonton Tian Tian Xiang Shang? Disana Hangeng pernah terpeleset ketika menampilkan Super Girl.
11. Hangeng itu gak bisa marah. Sekali waktu dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandari takut Hangeng beneran marah.
12. Heechul sering mengajarkan Hangeng bahasa Korea yang kotor, seperti dweeji: babi… hahah emang dasar akang heechul nih..!
13. Masakan andalannya itu : Nasi Goreng Cina, karna oppa paling bisa masak itu, dan terbukti enak lo!!
14. Leader SuJu M (Super Junior Mandarin) Karena HanKyung merupakan member SuJu dari CHINA maka dialah yang terpilih menjadi Leader. Di SuJu M ini ada 2 orang lagi yang merupakan orang CHINA asli, (ZhouMi, Henry). Terus bagaimana nasib SuJu M ketika tanpa HanKyung?? LeeTeuk dan EunHyuk member dukungan kepada SuJu M tetapi ditujukan kepada ZhouMi. Mungkin jika memang HanKyung keluar dari SuJu, ZhouMi lah yang menggantikan posisi HanKyung sebagai Leader SuJu M
15. Leader Dance bareng EunHyuk, ShinDong, DongHae. Kalo HanKyung oppa beneran keluar dari SuJu, siapa ya yang ngganti.in posisinya? Tapi di album keempat ini, Kyuhyun lah yang selalu ada di depan ketika nge-dance, tentunya bersama 3 Leader Dance lainnya. Apakah Kyuhyun yang akan menggantikan posisi HanKyung?
16. asih menunda sidangnya dengan SME. HanKyung dikenai denda 2 miliyar won (15 miliyar rupiah) apabila ia keluar dari SME. Akan tetapi, jika ia memenangkan tuntutannya maka denda itu tidak berarti.

source :  http://sujufemm.wordpress.com/2010/12/19/fakta-tentang-hangeng/

2 komentar:

Mr. San San mengatakan...

gitu ya.?? wahh.. baru tau nih.. :)
salam kenal...

♕ smilelysc ♕ mengatakan...

iyaaa ... okay salam kenal juga :)

Poskan Komentar