Desember 31, 2011

4 Resolusi Cinta di Tahun Baru

Jalinan asmara memang tidak bisa selalu berjalan mulus. Jika di tahun ini hubungan Anda dan kekasih terasa hambar dan lebih banyak bertengkar, maka dibutuhkan resolusi untuk menghangatkan kembali cinta Anda di tahun 2012.

Resolusi tidak hanya dibuat untuk memperbaiki diri saja, dalam kehidupan cinta pun Anda membutuhkan resolusi. Mari buat resolusi asmara di tahun depan agar hubungan bisa lebih baik dan lebih romantis, seperti dilansir She Knows.

1. Luangkan Lebih Banyak Waktu untuk Bersama
Tahun ini mungkin Anda dan si dia sangat sibuk hingga jarang menghabiskan waktu bersama. Jarang bertemu dan berkomunikasi bisa memancing keributan karena jarangnya bertatap muka dan ngobrol. Untuk itu, tahun depan luangkan waktu lebih banyak untuk bersama-sama. Terkadang hanya sekedar nonton DVD di rumah atau menghabiskan sore dengan berjalan-jalan di taman bisa menghangatkan kembali jalinan asmara, asalkan bisa dilakukan lebih sering.

2. Lebih Mau Mengalah
Tidak ada yang mau mengalah dan saling egois juga dapat menghancurkan hubungan asmara. Tahun 2012 Anda dan si dia harus saling mau mengalah untuk meringankan masalah.

3. Berkomunikasi Lebih Baik
Resolusi yang tidak boleh ketinggalan adalah lebih sering berkomunikasi. Jika Anda atau si dia tipe orang yang cuek, saatnya tahun depan diubah agar hubungan asmara lebih sehat. Tidak ada yang lebih menyenangkan jika pasangan mau menanyakan kabar kita setiap harinya. Komunikasi bukan sekedar bentuk perhatian, namun membuat pasangan saling mengetahui apa isi hatinya.

4. Menjalani Hubungan dengan Lebih Menyenangkan
Resolusi ini mungkin terdengar klise. Namun tanpa sadar kehidupan kantor mengambil alih hidup Anda keseluruhan, yang membentuk Anda dan kekasih menjadi pribadi yang sibuk dengan tingkat stres yang tinggi. Jika tahun ini Anda jarang melakukan liburan atau pergi ke tempat-tempat menyenangkan, di tahun depan Anda dan pasangan perlu melakukan liburan singkat. Jika tidak memiliki biaya yang cukup banyak tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota atau jalan-jalan ke luar Negri, cukup berlibur ke puncak atau menghabiskan seharian ke tempat rekreasi di kota Anda, seperti Ancol atau Trans Studio.

sumber : wolipop.com

0 komentar:

Poskan Komentar