Desember 11, 2010

Belalang Berwarna Pink (Pink Katydids) : Spesies Langka Yang Lahir Dalam 1:500

Apa yang anda lihat di bawah ini adalah sebuah hewan yang sangat langka dan sangat susah ditemukan. Pink Katydid, binatang yang pertama kali ditemukan pada tahun 1887.

Mereka lahir dengan probabilitas 1 berbanding 500, percayalah , anda lebih berkesempatan melihat Unicorn dalam probabilitas seperti itu.

Tentu saja, warna pink ini tidak umum untuk kingdom hewan, flamingo samping. Ini adalah hasil dari suatu kondisi yang disebut erythrism, mirip dengan gen resesif yang menimpa binatang albino.


Katydids yang besar, berbentuk daun dan biasanya hijau. Mereka diberi nama setelah sebuah lagu yang mereka nyanyikan: katy did katy did katy did. Kulit hijau mereka membuat mereka agak sulit untuk menemukan untuk pemangsa serangga-chowing. Tapi yang merah muda tidak diberikan kemewahan yang sama.

Sementara orang-orang telah mencoba untuk menghasilkan katydids merah muda di penangkaran, sudah ada sedikit keberhasilan hingga tahun lalu. New Orleans Audubon Insectarium telah memperoleh baik laki-laki merah muda dan merah muda tonggeret betina yang menghasilkan sampah dari bayi merah muda baru.




sumber : http://archive.kaskus.us/thread/4144729

0 komentar:

Poskan Komentar