September 03, 2013

Soundcloud @addictedleli

Gak asing kan sama icon di atas? Iyes~ soundcloud , gatau semenjak kapan sii sosmed yg satu ini ada. Cuman, baru ngeh atas keberadaannya karena salah satu akun terkenal di twitter ( @dwitasaridwita )
Anak twitter mana sih yg gatau dia, haha ga keren kalo gatau :D Tweets nya yg galau-galau itu kan banyak di minati , apa cuma karena gue suka pas sama tweets nya jadi gue ngomong gini ya ? Gatau deh :v

Semenjak kenal soundcloud gue jadi narsis bangettttt! Tapi bukan narsis foto loh ya, ya masa iya di soundcloud mau upload foto ? Ya kagak bisa atuh. Narsis nya dalam hal suara pastinya, jadi demen banget nyanyi terus di rekam terus upload ke soundcloud. Haduh haha kayak suara bagus aja yee :D
Kali aja ada yg mau kepo-in suara gue (?) suara di kepo-in itu gimana yah wkwk , tau ah . Ini nih my beloved soundcloud's account : @addictedleli di follow yak , di dengerin semua cover-an nya terus di like sama kasih komentar *maksa ._.

Terus ini nih beberapa cover-an lagu yg belum bisa di bilang berhasil gue cover dengan baik, tapi gapapa dong yg penting bahagia haha apa hubungannya coba - -

1. ONE OK ROCK - Notes n Words
2. ONE OK ROCK - Wherever You're
3. ONE OK ROCK - Be The Light
4. Perpisahan ( ga ngerti lagu nya siapa ._. )
5. YUI - I Remember You
6. Asher Book - TRY
7. Kotak - Saat Ku Jauh

Wah udah lumayan banyak juga yah buat ukuran seorang newbie di soundcloud wkwk, menurut gue salah satu yg paling jelek ada yg Wherever You're eh tapi itu malah yg paling banyak di play lho :D
Okedeh, sekian dan terimakasih. Wajib di dengerin loh, tapi ga tanggung jawab kalo entar telinga nya pada sakit wkwk ga denk ~ suara bagus begitu kok hehehe ^^


1 komentar:

Ary Arviansyah mengatakan...

like sama hobby pribadi kamu :D
mampir ke blog aku ya https://arviansyah-ary.blogspot.co.id/

Poskan Komentar