November 13, 2011

9 Tanda Dia Hanya Anggap Anda Teman

TIDAK ada yang lebih membanggakan pria dari berteman dengan wanita yang hot. Tapi, mungkinkah pertemanan ini dapat berlanjut menjadikan Anda berdua sepasang kekasih? Ataukah dia hanya menganggap Anda lebih tepat masuk dalam kategori pals semata?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Askmen memberikan beberapa tanda yang tepat apakah wanita tersebut menginginkan hubungan ini lebih dari sekadar berteman.

Dia tidak “jaim” di depan Anda
Jika wanita merasa nyaman di dekat Anda, dalam artian dia tidak susah payah menjaga imejnya secara berlebihan, maka itu pertanda Anda hanya seorang teman. Tapi untuk lebih membuktikannya, coba puji sikap manisnya di tempat umum. Apakah dia berubah gugup? Atau dia hanya menanggapinya dengan biasa? Jika dia tetap bersikap biasa, dan menunjukkan body language yang wajar di depan Anda, maka jangan harap hubungan ini akan lebih.

Dia tidak ikut menertawakan lelucon Anda
Ketika seorang wanita memang tertarik kepada Anda, dia semestinya tertawa dengan lelucon-lelucon Anda, meskipun lelucon itu tidak lucu. Lebih buruk lagi, setelah lelucon tersebut dia mengatakan, “Pria hebat sepertimu akan mendapatkan semua wanita yang kamu inginkan. Saya akan mengenalkan kamu dengan teman saya, Anita.” Atau “Lihat wanita yang di sana, dia cantik ya?”.

Dia tidak akan menuruti keinginan Anda
Saat Anda hang out bersama, Anda akan lebih sering menemaninya berbelanja sepatu atau pakaian. Kapan terakhir kali kalian pergi ke tempat yang Anda sukai? Atau menemani Anda ke pameran mobil? Seorang wanita yang memang tertarik, akan mencoba menyenangkan pihak lain untuk mengikuti keinginannya.

Dia mengenalkan Anda ke orang lain sebagai teman

Ini sudah tanda yang paling jelas. Anda hanya teman.

Dia akan menjaga jarak dengan Anda di tempat umum
Saat wanita tidak tertarik pada seseorang, dia akan mencoba tidak terlihat jalan bersama seperti sepasang kekasih. Misalnya akan menolak ke tempat-tempat romantis, lokasi biasanya orang-orang berkencan.

Pertolongan Anda membuat hidupnya lebih mudah
Wanita yang menyukai Anda tidak akan pernah memanfaatkan Anda untuk membantunya pindah rumah atau meminjam semua koleksi DVD Anda. Dia hanya akan fokus untuk memenangkan hati Anda.

Dia selalu membawa temannya saat rencana hang out berdua
Akan sangat menyebalkan saat dia sering sekali membawa teman wanita atau prianya ke dalam jadwal hang out Anda berdua. Wanita melakukan ini agar tidak ada tekanan untuk hanya berbincang berdua dengan Anda, dengan menunjukkan bahwa ini bukan kencan, ini kumpul-kumpul biasa.

Dia tidak mengusapkan tangannya di tangan Anda

Wanita yang tidak tertarik akan menjaga jarak dengan tidak melakukan sentuhan-sentuhan romantis. Untuk membuktikannya, berikan sentuhan wajar dan lihat reaksi selanjutnya. Jika dia tampak wajar dan membalas dengan pukulan kepalan tangan ringan di lengan, jangan harap dia tertarik dengan Anda.

Dia berdiskusi tentang ketampanan pria lain
Ya, sudah jelas dia sangat tidak tertarik dengan Anda. Percakapan tentang mantan kekasih maupun rekan kerjanya yang tampan di depan Anda menunjukkan bahwa Anda hanya teman untuk berbagi cerita, bukan pria yang dicarinya.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar