November 13, 2011

14 Tanda si Dia Bermakna bagi Hidup Anda

BAGAIMANA Anda tahu bahwa si dia pujaan hati yang Anda cari selama ini? Terdapat banyak tanda yang bisa menuntun Anda dalam menjawabnya.

Bahkan ketika Anda tergila-gila pada seseorang, sering kali sulit mengetahui jika si ia adalah The One yang akan menyempurnakan hidup Anda. Bagaimana Anda menjamin perasaan cinta itu tetap sama, dalam sepuluh tahun mendatang atau bisa seumur hidup?

Memutuskan apakah Anda bisa berkomitmen dengan seseorang adalah penentuan yang sangat pribadi, dan setiap orang memiliki kriteria berbeda. Seperti dalam putusan apapun, Anda harus mulai dengan menilai bukti.

Simak 14 bukti tentang adakah Anda sedang berkencan dengan pasangan jiwa hingga Anda bisa menentukan keberlanjutan hubungan. Berikut, seperti dibeberkan Yourtango.

Mengatakan rahasia hanya padanya

Rasa percaya membesarkan keinginan Anda untuk menceritakan rahasia hidup hanya dengannya. Kepercayaan menjadi komponen penting bagi kesuksesan cinta jangka panjang.

Membiarkannya melihat keburukan Anda

Sangat mudah untuk bahagia dengan seseorang ketika Anda merasa baik tentang kehidupan. Tapi, bagaimana saat Anda tidak bahagia? Apakah Anda ingin si dia melihat Anda dalam keadaan down; kenaikan gaji ditolak, gagal sidang tesis, dan sebagainya? Calon pasangan hidup Anda harus menjadi kenyamanan selama masa-masa sulit Anda, bukan beban.

Anda menghormatinya

Anda tidak ingin mengubahnya. Mungkin ada hal-hal yang mengganggu Anda dalam kehidupan sehari-hari si dia—dia bersikeras mengenakan T-shirt favorit yang sudah berlubang, nonton kartun Minggu pagi, begadang—tapi Anda menyukainya, secara sederhana dan apa adanya.

Ingin dia bertemu dengan orangtua Anda

Anda merasa bangga padanya dan Anda ingin menunjukkan kebanggaan Anda di hadapan orangtua. Anda siap menjamin pada orangtua bahwa dia lah pasangan hidup yang Anda cari.

Membayangkan masa depan bersamanya

Anda tidak perlu berlatih menuliskan nama pertama Anda dengan nama terakhirnya, tetapi apakah secara berkala Anda membiarkan pikiran mengembara membayangkan kehidupan bersamanya? Apakah itu menakjubkan?

Tidak takut berseberangan dengannya

Anda tahu bahwa saat berbeda pendapat dengannya, dia akan mendengarkan Anda dan tidak akan membiarkan masalah menggantung begitu saja. Dia menanggapi argumen Anda dengan serius, bahkan ketika ia berpikir bahwa Anda salah.

Anda mau mengubah perbedaan prinsip

Jika Anda memiliki prinsip berbeda yang akan berdampak pada masa depan bersamanya—agama, uang, atau sesuatu yang lain—Anda ingin berusaha mencari keseimbangan atas itu. Dan, Anda yakin bisa menyelesaikannya atau tiba pada suatu kesimpulan yang akan memuaskan Anda berdua.

Tertawa bersama

Tertawa adalah salah satu kenikmatan hidup yang paling sederhana. Tertawa melepas kepenatan pikiran yang mungkin membebalkan otak Anda berdua, termasuk dalam hubungan. Dan setelah itu, mencari solusi bersama.

Punya ketertarikan fisik

Ketertarikan fisik merupakan unsur yang tak dapat disangkal, penting dalam hubungan yang sehat. Anda yang punya kriteria fisik untuk pasangan hidup sempurna. Meski orang sekitar tak menganggapnya menarik, Anda tetap yakin dia lah The One.

Tak masalah diam di dekatnya

Anda tidak merasa harus mengisi ruang antara Anda dan si dia dengan obrolan atau interaksi lainnya. Sebaliknya, Anda merasakan kenyamanan meski saling diam.

Bisa jadi diri sendiri

Anda tidak merasa seperti Anda harus meng-edit pikiran Anda. Anda percaya diri dan tidak cemas berada di dekatnya.

Tidak merasa terlalu cemburu

Anda merasa nyaman saat dia pergi dengan teman-temannya, bahkan teman-teman wanita. Anda membiarkan satu sama lain punya kehidupan dan hobi sendiri.

Menjadikan Anda orang yang lebih baik

Dia membuat Anda merasa pintar, lucu, menarik, kreatif, dan semua versi terbaik dari diri Anda. Anda merasa seperti dia membawa keluar dan melengkapi bagian-bagian terbaik dari Anda.

Menerima apa adanya


Anda merasa seperti dia bisa mengerti beberapa bagian penting dari diri Anda, suatu perasaan yang tidak bisa dijelaskan atau diartikulasikan. Rasanya begitu hangat dan nyaman, perasaan yang harus Anda miliki dengan orang yang Anda nikahi nantinya.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar