Agustus 04, 2011

"TRANSFORMERS" Akhirnya Tembus Angka US$1 Miliar "



Menyusul kesuksesan HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS - PART 2 akhirnya TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON pun berhasil menembus angka US$1 miliar. Tak banyak film yang sanggup menembus angka setinggi ini. Sampai saat ini kabarnya hanya ada sepuluh film saja yang berhasil masuk ke $1 billion club.
Sepanjang sejarah TRANSFORMERS yang kini sudah memasuki bagian ketiga, baru film terakhir ini yang sanggup menembus angka US$1 miliar. Ini artinya TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON adalah salah satu film dengan penghasilan terbesar sepanjang sejarah perfilman.
"Kami sangat berterima kasih atas hasil karya Michael Bay dan timnya yang sangat extraordinary, Steven Spielberg sebagai executive producer, dan semua orang di Paramount di seluruh dunia yang telah ikut berperan dalam membantu bagian terbaru TRANSFORMERS ini menjadi salah satu dari 10 film dengan penghasilan tertinggi di seluruh dunia," ungkap Brad Grey, chairman sekaligus Chief Executive Officer Paramount.
Akhirnya, meski mendapat banyak kritikan dari pengamat, film yang dibintangi oleh Shia LaBeouf berhasil menyejajarkan diri dengan AVATAR, THE DARK KNIGHT, dan PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES dari sisi penghasilan. 

0 komentar:

Poskan Komentar